Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 03 September 2011

Fakta Bisma#1

#fakta Bisma SM*SH part 1

Nama lengkap bisma karisma lahir di bandung 27 november 1990 penyanyi fav : jason mraz, chris brown dan hyun ah. Jajanan fav : cuankie.
Bisma adalah orang si super cuek suka banget ice chocolate dan punya cita cita menjdi seorang sutradara :o wow cool ! Mamang bisma pertama kali on stage di puma ground zero. Mang bisma memulai karir sejak umur 12 taun. Mang bisma adalah seorang B-boy (break boy) yaitu semacam hip hop style. Hoby mamang pastinya ngedance. Banyak prestasi yang udah di capai mang bisma dalam bidang dance. Hip hop dance juga uda pernah di coba oleh bisma.

mamang ima itu alumni SMA Angkasa Bandung.

kuliah di Unikom Bandung, Jurusan design grafis.

warna favorit mamang adalah hitam dan merah.

dulu mang ima adalah crew dari B-boy di Bandung yang bernama Dawnsquad.

mamang ima pengen punya cewe yang mirip dengan poppy sovia.

mamang adalah personil yang paling banyak makan di bandingkan dengan personil yang lain.

Telunjuk kiri mamang sedikit kepotong, karena ulah geng motor, mamang juga mendapati kepalanya bocor, telinga yang nyaris putus dan bekas luka mendalam lantaran terkena pisau.

Musibah yang terjadi di bandung tahun 2007 lalu itu menjadi mimpi yang sangat kelam bagi mamang.

Saat itu mang ima sedang melintas jalan dengan motornya jam 11 malam dan tiba-tiba mamang mendapat perlakuan yang sangat kejam tersebut.

Usai kejadian tersebut mang ima di larikan ke RS, baru setelahnya mamang di pindahkan untuk mendapat pengobatan yang lebih maksimal.

mang ima harus beristirahat total selama 3 bulan.

Meski begitu mamang mengaku tidak menyimpan dendam kepada orang yang pernah melakukannya.


Dulu mamang pernah ngasih kado special untuk mantan cewenya yaitu CD berisi 7 lagu yang dinyanyikan dan diciptain sendiri.

Dulu mang ima juga pernah pacaran sama cewe yang beda agama dan akhirnya putus. Makanya mamang sekarang picky banget kalo urusan pacaran.

Gara gara sibuk dengan SM*SH, mamang sampai harus cuti dari kuliahnya di UNIKOM, Bandung.

Ternyata mamang penggemar musik rock dan jazz juga loh.

Mamang punya hobi ngoleksi topi dan aksesories, seperti jam,gelang, dan kalung. Katanya sih jumlah koleksinya udah nyampe puluhan.

Momen paling romantis yang pernah dialami mang ima yaitu liburan ke pantai bareng pacarnya, pegangan tangan, lari-larian di pinggir pantai, trus jatuh berdua bareng kaya di film-film gitu. (ahh so sweet banget sih.. Jadi envy deh,, hehe).

Mamang juga jago bikin animasi yang lucu lucu trus mamang juga pernah bikin motion picture khusus buat kado anniversary yayangnya.( wah aku mau juga dong mang ? Ckckck :* )

0 komentar:

Posting Komentar

Back To Top