Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 03 September 2011

Fakta Bisma#3

#Fakta Bisma SM*SH part 3

=> Si Anak Mami.

Keluarga sering jadi hal yg pnting bgt buat bisma. Biar sering keluyuran ke luar rumah bareng temennya, tapi dia punya hubungan yg kuat sama ortu dan anggota keluarga lain. Makanya skg bisma ngerasa homesick bgt harus berminggu" ngga pulang kerumah. Ktanya sih dia kangen bgt sma suasana rumahnya di bndung.
"saya itu bisa dibilang anak mami, tapi karena cowo pasti suka berontak juga. Berkat sifat anak mami ini sifat berontak saya jadi terbatas, jadi seimbang lah, "ucap cowo kelahiran 27 november 1990 ini. Terbukti deh jiwa pemberontak cowo cute ini sama sekali ngga bikin dia salah pergaulan tuh.
Malah bisma bilang kalo keluarganya juga deket sama tmen"nya. Hubungan baik ini bikin ngerasa nyaman bgt kalo lagi kumpul bareng mereka. Karena kenal sama hampir semua temannya, keluarga bisma juga ngga pernah ngelarang bisma untuk jalan sama mereka. "pokoknya hubungan saya, keluarga dan sahabat sangat PISAN lah, "katanya dg logat sunda yg kental.
(waduuhh ckckck* )


=>Ngulik Dance.

Ditanya sejak kapan belajar breakdance, salah satu jenis tarian yg jd keahliannya, dg bercanda bisma menjawab. "sejak di kandungan mama, coz saya lahir sungsang jadi kaya headstand gitu deh, hehehe "bir bercanda cowo ini mengaku memang sudah seneng ngedance sejak kecil tuh. Ngeliat orang lain menari jadi salah satu kesenangan tersendiri buat dia.
Awalnya waktu masih kls 6 SD, bisma sering main games Dance Dance Revolution (DDR) dan dari sini mulai kenal berbagai gerakan dasar breakdance. Karena ditekunin bgt, akhirnya dia mulai ikut berbagai lomba dance bahkan sampai tingkat nasional. Akhirnya stelah itu baru deh bisma gabung ke tim breakdance di bandung bernama Dawnsquad, dan sejak itu dia jadi tambah ahli sama jenis tarian ekstrem ini.
"karena saya suka bgt sma dunia dance. Jd smua jnis dance hip hop saya ulik. Skg selain breakdance, saya jg bisa dance new style hip hop, modern poppin, lockin, krumpin dan wackin. "katanya, bertahun tahun ngedance, bisma besyukur bgt krn ngga pernah smpe cedera patah tulang. Biasanya sih dia cuma ngalamin memar, salah urat, sama luka sobek.
Biar udah jado ngedance, cowo yg punya binatang peliharan monyet ini tetap excited buat belajar jenis tarian yg lain loh. "sampai skg sih saya belum kesampaian belajar tari kontemporer, jazz, sama jaipong, "kata bisma tertawa.
(Haha mamang hebat banget siih)


=> Peace and Respect !

Kemunculan SM*SH di dunia musik indonesia memang jadi obrolan panas. Ada yg suka tapi banyak juga yang mencela. Bisma sih nggak ambil pusing sama omongan ngga enak yang dia denger dan mencoba berpikir positif. "saya terkesan sama mereka yang ngga suka sama SM*SH, disaat kami lagi melakukan hal yang positif, mereka cuma bisa bicara negatif. Peace and Respect aja lah ke sesama. "
(okeii setuju maang...! )

0 komentar:

Posting Komentar

Back To Top