Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 03 September 2011

Full Of Bisma

Sbelumny, sumber"ny g dpet dri byk sumber dan beberapa g lupa hehehe yg pasti ad yg dri tweet, facebook, ma blog org...


  1. Berawal dari kegemarannya bermain Dance Dance Revolution (DDR), Bisma Karisma (20) mulai menyelami dunia tari. Minatnya pada tarian berjenis hip hop dan breakdance tersalurkan dengan bergabung di komunitas breakdance di Bandung.
Setelah bergabung di komunitas, ia makin rajin mengikuti berbagai kompetisi. Bisma yang piawai dalam gerakan head spin menyabet juara pertama di acara Let’s Dance dan juara 2 di Let’s Dance Goes to Japan yang tayang di Global TV.
Bergabungnya Bisma dengan grup musik SM*SH pun tak lepas dari kiprahnya di dunia tari. Bisma bergabung dengan club dance Wanna Be Dancer dan Dawn Squad Breakin Crew. Kebetulan, salah satu penari Wanna Be, Gerry Christanto, menjadi koreografer penggagas dibentuknya grup SM*SH. Bisma kemudian ditawari audisi. Ia dan personel SM*SH lainnya menerima pelatihan selama lima bulan sebelum merilis singel “I Heart You”.
Melihat latar belakangnya, tak heran kalau di deretan personel SM*SH, Bisma menonjol dalam koreografi. Meski begitu, urusan tarik suara juga bukan dunia baru untuk pria kelahiran 27 November 1990 ini. “Dulu, aku juga sempet bikin band. Selain main dram dan perkusi, aku juga mengisi vokal,” tuturnya. “Sampai sekarang pun kami masih terus latihan vokal,” imbuhnya.
Bersama enam rekannya di SM*SH, Bisma kini jadi idola baru remaja. Bisma mengaku sedikit banyak mengalami perubahan. “Kalau secara pribadi sih enggak ada yang berubah dari aku. Memang cukup mengagetkan melihat SM*SH bisa cepat populer seperti sekarang. Itu membuat aku harus bersyukur, dan selalu down to earth,” kata Bisma. 

“Mungkin yang berbeda, sekarang lebih banyak orang yang kenal. Kalau jalan suka ada yang ngajak foto bareng. Tapi pada dasarnya aku orangnya cuek,” kata penggemar Jason Mraz ini.
Perubahan yang paling terasa mungkin kesibukan bersama SM*SH yang sangat menyita waktunya. Anda pasti tahu, hampir setiap hari SM*SH wira-wiri menjadi bintang tamu di acara TV. SM*SH juga tengah dalam persiapan membuat singel kedua. Apalagi para personel SM*SH tak tinggal di satu kota. Sebagian di Jakarta, sebagian lagi -- termasuk Bisma -- di Bandung.
“Untuk jadwal latihan vokal saja kita enggak selalu bareng, karena jadwalnya beda-beda, apalagi kebanyakan kita masih kuliah dan sekolah,” ucapnya. Agar bisa fokus, Bisma mengambil keputusan cuti sementara dari kegiatan perkuliahannya di jurusan desain komunikasi visual.
Bisma tak memungkiri, meningkatnya jumlah penggemar SM*SH dibarengi juga dengan jumlah haters yang tak sedikit. Diakui Bisma, konsep video klip lagu “I Heart You” yang memakai latar putih dan gaya dandanan salah satu yang memicu tudingan bahwa mereka menjiplak artis Korea.
“Mungkin karena latar video klipnya putih, jadi dibilang mirip video kliipnya Suju. Padahal sama sekali enggak ada niatan ke situ. Kita cuma pengin pakai latar putih supaya kelihatan bersih, dan kitanya kelihatan cakep-cakep, hehehe. Koreografinya pun original kok. Aku lihat sendiri, bagaimana proses koreografi lagu “I Heart You” dibuat oleh Gerry Kristanto,” kata Bisma.
“Mungkin karena sekarang trennya sedang boy band Korea, jadi kalau ada grup dengan konsep full dance dan vokal kesannya meniru. Padahal sebenarnya kan bukan cuma Korea yang punya boy band,” tukasnya.
Menanggapi pro dan kontra, Bisma mencoba positif. “Untuk yang mendukung, aku berterima kasih. Enggak nyangka juga dukungannya sampai segitunya. Untuk para haters, aku ingin bilang, kalau memang enggak suka, ya sudah enggak apa-apa. Tapi heran, banyak yang mengaku benci tapi kok tahu semuanya tentang aku, bahkan mereka juga cari tahu soal masa lalu aku,” kata Bisma.
“Sejauh ini sih enggak ada perlakuan frontal secara langsung dari para haters. Tapi kalau cyber bullying, yang mencaci maki kita bahkan dengan bahasa binatang lewat Twitter, banyak. Enggak perlu ditanggapi yang seperti itu. Kalau ada yang memberi kritik atau masukan, kita dengan senang hati,” urainya.
Bisma pernah mengalami perlakuan cukup ekstrim dari para fansnya. Lantaran dikira dekat dengan salah seorang penyiar radio, para fans Bisma menyerang bahkan membuat grup antifans untuk gadis yang diduga dekat dengan idolanya.
Kepada para fans, Bisma berpesan, “Sebaiknya tak usah terlalu fanatik kalau mengidolakan seseorang. Fanatisme berlebihan bisa mengecewakan orang yang diidolakan, juga fans yang mengidolakan,” pungkas Bisma.

sumber: http://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/8281-profil-para-personel-smsh.html?start=2

Bismaniacs! :)
Bismaniacs adalah julukan bagi penggemar Bisma 'SM*SH' Karisma. Bismaniacs Club ini sendiri, di dirikan pada tanggal 20 Deseember 2010, dengan dibuatnya fanbase di jejaring sosial twitter. Fan Base ini pun diresmikan oleh Bisma Karisma melalui twitternya. Bismaniacs sendiri merupakan fanbase official pertama. Saat ini, Bismaniacs memiliki 5 orang co-admin dan seorang developer. Co-admins tersebut bertugas mengatur fanbase dibeberapa jejaring sosial seperti twitter, facebook, blog, koprol dan lain-lain.

If You Heart Bisma 'SM*SH' Karisma, join with us!
Respect! Haum!

Twitter: http://www.twitter.com/bismaniacs
Facebook: Bismaniacs (Bisma Maniacs)
Koprol: http://www.koprol.com/bismaniacs
Diposkan oleh Bismaniac (Bisma 'SM*SH' Karisma Maniacs)

#BISMAfact:Jago bikin animasi - animasi lucu. Trus pernah bikin motion picture khusus buat kado anniversary yayangnya.
#BISMAfact : Pernah ngasih kado spesial ke mantan ceweknya yaitu CD berisi 7 lagu yang dinyanyikan dan diciptakannya sen
#BISMAfact: momen plg romantis mnrtnya, liburan ke pantai bareng pacarx, pgangan tangan, lari-larian di pinggir pantai, jatuh brng di pasir
#BISMAfact : Walopun gabung di boyband yang kesannya kurang jantan, ternyata Bisma penggemar musik Rock dan Jazz looh
#BISMAfact :Gara - gara sibuk sama SM*SH, Bisma terpaksa cuti dari kuliahnya di UNIKOM Bandung.
#BISMAfact : Pernah pacaran sama cewek yang beda agama, tapi ujung-ujungnya putus. Makanya sekarang Bisma picky bgt kalo urusan pacaran
#bismafact bagi bisma fans itu sebagian dari jiwanya
#bismafact ga suka sayuran tapi tetap sehat
#bismafact jago headspin :)
#bismafact hobi koleksi topi, jam, gelang, & kalung. katanya koleksinya udah sampai puluhan ~"
#bismafact : mamang ima suka warna hitam n merah ;)
#bismafact Bisma ambil jurusan desain komunikasi visual
#faktaBisma saking sukanya sama poppy sovia bahkan Bisma pengen punya pacar yang mirip poppy sovia

sedikit tentang bisma:
bisma kadang suka memberikan masukan atau nasihat jika ada yang bertanya pada mamang atau minta pendapat mamang
sedikit tentang bisma:

bisma selalu menganggap dirinya seperti orang biasa.
walaupun sudah terkenal seperti saat ini.
rendah hati sekali ya :)
sedikit tentang bisma:

sesibuk apapun bisma pasti tetap menjalankan ibadah shalat wajib 5 wktu dan sholat sunnah jum'atan.
boyband alim ya guys ^_^
sedikit tentang bisma:
bisma pernah nyiptain 7 lagu buat pacarnya.
sedikit tentang bisma:
Bisma bisa putusin cewe yang selingkuh aja.

0 komentar:

Posting Komentar

Back To Top