Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 03 September 2011

Morgan Oey

Morgan SM*SH

by Sm*sh on Wednesday, May 18, 2011 at 2:51pm
Wajah ganteng Morgan yang tipe cowok Korea banget bikin dia jadi salah satu anggota SM*SH yang paling sering diteriakin sama SM*SHBLAST.

Kalau kamu fans berat SM*SH, pasti ngeh deh, kalau Morgan kelihatan paling tampak stylishdi antara anggota SM*SH yang lain. Well, sebelum gabung dengan boyband asal Bandung ini, Morgan sudah lebih dulu jadi model di sebuah agency. Makanya kalau ada sesi foto atau syuting, dia yang paling jago gaya, tuh. He he he….

Trus nih, ternyata cowok Gemini ini awal gabung sama SM*SH, masih nggak bisa nge-dance, loh. Beda sama Bisma, Rangga, Ilham, Dicky, Reza dan Rafael yang memang sudah jago banget dance-nya, Morgan justru baru belajar sejak gabung di SM*SH. Waktu resmi jadi anggota ke tujuh, Morgan dan enam anggota lainnya langsung dikarantina selama beberapa bulan buat dilatih vokal dan tarian.

Sebelum jadi penyanyi seperti sekarang, Morgan sudah jago nyanyi, loh. Malah dia juga pernah ikutan audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Sayangnya, perjuangan Morgan cuma sampai babak audisi saja. Tapi menurut pemilik tinggi 179 cm ini, pengalaman ikut audisi itu berharga banget buat dia dan nggak bikin dia patah semangat. Buktinya sekarang bareng SM*SH dia bisa jadi penyanyi terkenal, ya nggak?


Masih Manja 
Lahir dan besar di Singkawang, Kalimantan Barat, bikin Morgan sama sekali nggak bisa ngelupain kampung halamannya ini. Padahal nih, dia sudah lumayan lama merantau ke Jakarta. “Dari sejak masuk kuliah, aku sudah pindah ke Jakarta. Sampai sekarang ortu sama keluarga masih ada di Singkawang,” cerita kelahiran 25 Mei 1990 ini. Morgan sih ngakunya paling kangen sama masakan mamanya.

Sudah lama hidup sendiri nggak jadi jaminan Morgan nggak manja lagi. Menurut Mbak Icha, manajer SM*SH, semua anak asuhannya ini manja banget sama dia, termasuk Morgan. “Mungkin karena dia lama hidup sendiri, jadi pas ketemu anak-anak SM*SH dan aku, dia ikut-ikutan manja, deh,”  kata Mbak Icha tertawa. Salah satu hal yang paling dimanjain sama cowok bermata sipit ini adalah makanan. Kabarnya nih, Morgan tuh senang banget makan dan ngemil. Jadi kalau ke mana-mana, yang direwelin sama dia ya harus ada makanan. He he he….

Ada satu lagi kebiasaan Morgan yang susah hilang, yaitu bisa tidur di mana saja dan kapan saja. Pernah suatu malam dia lagi kecapekan banget selesai manggung bareng SM*SH, tapi paginya ada acara lagi. Saking nggak bisa dibangunin, akhirnya Morgan tidur sambil jalan dituntun sama Mbak Icha. “Dan ternyata dia bener-bener setengah sadar, loh. Pas sudah mau manggung, baru deh dia beneran bangun. Ha ha ha.…”

Nggak Trauma Pacaran 
Morgan sampai sekarang sih ngakunya belum punya gebetan, apalagi pacar. Waah... jangan-jangan dia trauma kali nih, pernah patah hati waktu pacaran dulu? “He he he… kalau dibilang trauma sih nggak, tapi dulu aku memang pernah patah hati waktu pacaran,” curhatnya.

Kolektor sunglasses ini cerita kalau dulu dia pernah jatuh cinta sama sahabatnya sendiri. Awalnya sih dia nggak mau ngomong sama cewek itu karena takut persahabatannya jadi rusak, tapi karena nggak bisa nyimpen rasa sukanya lagi akhirnya Morgan beraniin diri buat nembak sahabatnya itu. “Aku nembak dia pasValentine party. Aku ajak dia ke tempat yang agak sepi, trus aku nyatain perasaan suka aku, deh. Ternyata dia juga suka sama aku dan akhirnya kami jadian. Menurut aku, itu momen yang romantis banget,” cerita Morgan sambil senyum-senyum malu.

Nah, masalah mulai muncul pas mereka sudah jadian. Ternyata hubungan Morgan sama mantannya ini malah jadi nggak asyik dan saling jaim, padahal waktu masih sahabatan nggak seperti itu. Setelah beberapa lama akhirnya Morgan mutusin buat mengakhiri hubungannya sama cewek itu. “Sedih banget sih, karena sebenernya kami masih saling sayang. Tapi mungkin emang kita nggak cocok pacaran kali, yaaa.…”

Cuek dan Nggak Gampang Nangis
Tahu dong kalau sekarang SM*SH main sinetron berjudul Cinta Cenat Cenut. Di sinetron ini Morgan dapat kesempatan emas buat jadi salah satu pemeran utamanya bareng Rafael. Penggemar sushi dan green tea ini berperan sebagai Morgan yang cool dan baik hati yang akhirnya jatuh cinta sama Putri. Hmm… aslinya dia seperti itu nggak, yaaa?

“Kalau menurut aku sih, aku malah tergolong cowok yang cuek, nggak suka yang aneh-aneh.” Makanya waktu syuting sinetron ini, salah satu adegan paling susah yang mesti dilakuin Morgan adalah scenenangis tapi harus tetap kelihatan cool. “Dasarnya aku bukan cowok kayak gitu, eh disuruh akting nangis tapi tetap cool. Bingung banget tuh mesti gimana,” katanya sambil tertawa.

Tapi kalau ketemu sama penyanyi idolanya, Christina Aguilera, jangan tanya deh dia bakal ngapain. “Nah, kalau ketemu dia aku pasti langsung sok cool, soalnyaspeechless saking groginya. He he he….” Selain bukan cowok cool, Morgan juga bukan tipe cowok yang gampang ngeluarin air mata. Ditanya kapan terakhir kali nangis, dia mikirnya lama banget. Eh, ujung-ujungnya bilang, “Nggak tahu, sudah lupa.” Ha ha ha….

Thanks to All 
Kesuksesan SM*SH disyukuri banget sama Morgan. Dia sama sekali nggak nyangka gabungnya dia sama cowok-cowok jago nge-dance ini jadi berkah tersendiri buatnya. Morgan berterima kasih banget sama orang-orang yang selama ini sudah mendukung dia dan karirnya. “Pastinya buat ortu dan keluarga yang sudah setia support, buat sahabat-sahabat yang ada di saat aku lagi down, manajemen SM*SH yang kasih kesempatan aku untuk berkarya, dan yang terakhir buat SMASHBLAST. We're nothing without them,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Back To Top