Sabtu, 03 September 2011

FAKTA SMASH

- Kak Ilham sama Kak Reza kalo lagi ngambek ngambekan gak segan nonjok nonjokan satu sama lain.
- Kalo Kak Reza sama Kak Ilham lagi berantem yg berani misahin cuma Coco Rafael
- Kak Reza pernah nyembunyiin hp Kak Ilham sampe Kak Ilham nangis, soalnya ada 1 sms dari Kak lala yg belum dibaca
- Kak Dicky pernah teriak kalo lg gosok gigi, soalnya odol nya disulap jd rasa buah sama Bisma
- Kak Rangga paaaaling suka semour jengkol buatan mamanya :D
- Kak Bisma pernah dicakar Odoth gara gara rebutan pisang
- kak Rangga, Dicky, sama Ilhamkalo lagi karauke selalu pake lagu dangdut
- Kak Rafael itu orangnya Grogian, kalo lagi grogi pasti makan permen FISHERMAN , yg pedasnya gila itu.
- kak Dicky gak suka keliatan berantakan di depan orang
- kak Dicky seneng banget kalo udah ngerjain Kak Rangga sampe nangis ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)
- SB pernanh cegat Kak Dicky, Ilham, sama Reza sampai mereka telat masuk kelas -..-
- kak Rangga sama Kak Linzy 7 ICON itu sering BBM an bareng tapi katanya cuma sebatas temen aja kok :(
- Kak Dicky udah lama pengen ngelepas behel, tapi sih katanya takut karisma nya ilang, gajadi deh
- Mamang, Kak Dicky, dan Kak Reza pernah pernah dikejar SB sampe ngumpet dirumah orang
- kak Bisma kalo disuruh mandi susah tapi kalo Kak Dina yg nyuruh langsung mandi
- Kak Reza suka cewe yg bohai
- Kak Bisma pernah dorong kepala Kak Dicky sampe nyungsep ke lantai :O
- kak Bisma lahir sungsai ( kaki dulu keluar baru kepala ) xD
- Kak Dicky first kiss nya baru baru ini dan diliatin kak morgan sampe Kak Dicky nya malu
- Kak Ilham liat cewe dari matanya
- kak rafael bisa ngabisin 6 oreo besar dan 6 bungkus tobleron ._.
- Kak Reza pernanh ngomong kalo Kak Dina itu bawel sampe Kak Reza dikeroyok Kak Bisma
- Kalo lagi tour, MS rebutan tidur sama Kak Rafael, soalnya Kak Rafael tidur engga rusuh kayak kak Bisma
- Kak dicky lebih seneng dipanggil ichy / pras :)
- Kata kak Bisma : Lebih Baik kehilangan BB daripada kehilangan Odoth
- kak Reza pernah jatoh dari pohon demi ngambil mangga
- Kak Ilham pernanh nagis gr gr hamster kesayangannya hilang
- waktu ultah Kak Dicky ke 14, dia diceburin ke air comberan sm temen temennya :(
- Kak Bisma mulutny nganga klo tidur, trs Kak Ilham masukin kopi. Pas bngun kk bisma blg : orng ganteng ko dikasi kopi ?
- kak Bisma itu orangnya gokil banget tapi kalo udah marah, kabur ajadeh kalian
- cocoh paling suka ngmong gni 'Yaudah sih', kalo mamang 'sadaap' kalo kak Morgan 'Masa sih? Ah yg bnr?', kalo kak    Ilham 'lo gue end' kalo kak Reza 'Oh tidak Bisa' kalo kak Dicky 'Cipiciew' kalo kak Rangga 'maknyus'
- Kak Morgan pernh naroh kodok ke Sepatu Ilham, trs Ilham ngadu ke Rafael. Morgan diomelin sama Rafael
- Kak Rangga pernah nabrak pintu hidungnya gara gara main kejar kejaran sama rafael
- Kalo 5 MS lagi Shalat jum'at , Coco biasanya telfonan / twitteran dan kalo Morgan tidur =)
- kalo personil Cola Float gak ngeh kalo rafael itu mantan vokalis mereka, soalnya mereka manggil rafael itu Landry :)
- kalo 5 MS shalat jum'at , bisma nyembunyiin sandal 4 mS, eh pas udah ketemu, malah sendal Bisma yg ilang =D
- Kak Reza pernah nonjok temennya Kak ilham gara gara pernah nangisin Kak Ilham :D
- mang bisma ga suka juice alpukat
- rangga kalo pake jam tangan suka dipake di tangan kanan
- bisma kamarnya selalu berantakan & ga suka kalo diberesin
- cocoh kalo tidur harus pake baju tanpa lengan sama celana pendek
- celana ko morgan pernah di perosotin sama mamang di pinggir kolam renang :o
- mamang pnh blg gini ke dicky "weh dick nih soflents kenyal kaya yupi lho"

0 komentar:

Poskan Komentar

Back To Top